pilih di blog atau di fb?*edisi banyak sindiran*

‘korban FB’ hahahha..duh inget aja kasus dulu kala* di omelin orang gara gara komen*:)) gpp lah jadi pembelajaran buat hati hati..jiahhh.

Beberapa hari ini saya banyak baca status beberapa teman: yang sama sama mix couple dan menetap di turki.

Jujur saya ga tahu yang di sindir si A. si B si C itu siapa, sepertinya di tujukan juga ke sesama teman indo. Malah sampe nulis juga ke salah satu grup-.* maaf saya ga tahu maksudnya apa? sekadar share kah..

Masalah demi masalah di umbar di status FB..ehm

Saya: karena pernah kena batunya:d jadi agak menahan buat menulis hal hal secara pribadi..buat lucu lucuan aja..ada masalah saya tertawakan sendiri di FB bukan buat curhat sekadar ngambıl hıkmah hal konyolnya?apa hal konyol ada hıkmahnya:D:D

Ga bikin status: malah aneh: beberapa orang yang saya kenal di FB malah kırım message: nanya ? kemana kok ga update status: saya suka tulisan status mbak…lucu lucu..hahhhahah*emang gue pelawak apa-.-

ga ninggalin komen di status temen: eh di mention: rahma komen dong jangan cm baca doang..hahaha parahhh*padahal saya kenal beliau jg di FB ..bapak2.

banyak pendingan request pertemanan:*berasa artis dah:P* sampe di peringatin FB: too manyyyy..hahha..yah begimane dong masa di approve semua-.- salahnya ga memperkenalkan diri dulu by inbox:P.

Baiklah sebatas bisa ambil yang positifnya saya masih menggunakan FB, kalau udah kenal yang bikin tensi darah mau naik: saya unscribe atau blok aja..pusing amat.

Karena saya juga kadang ngecek FB suami: banyak deh abg2 alay nge add: saya unfriend nin aja:P buat FB ga ada privasi punya lu punya gue sama suami…kadang saya ikut ngacak ngacak temen temennya dia:D kalau ada yang aneh aneh ‘tendang’ huahuhahahah istri otoriter:P tapi suami sih baik..ga pernah towel towel FB saya..males katanya:D paling kalau urusan uploda foto aja: kudu banyak fotonya dia: aıtt dahhh..narsisnya mah jangan ditanya: biasanya kalau orang lain suaminya ga mau di pejengin kalau saya justru dia yang minta:

Setiap saya upload foto kan kudu lolos seleksinya dia:D

Jadi sekarang:

Walau sama sama di rantau orang, saya jujur aja agak milih juga cari teman:s

pernah dapat kasus ga enak juga pas awal awal di turki sama teman indo yang neror neror nelpon mulu-.-

pernah di omelin orang juga hahahha*

Biar ga ikut ikutan emosi kayak teman teman yang nulis nulis di FB gara gara ‘rusak’ pertemanan padahal sama sama indo juga:) intinya kudu pinter pinter milih dan nahan diri juga.

Serantau walau berasa saudara tapi tetap jangan lupakan rambu pertemanan…

jadi: saya sekarang enak enak aja nulis di sini…:D

merdeka lah..eh mau 17 agustus ya…:*

Leave a Reply

