begıniloh jalannya jodoh*contoh kasus*

Sebenarnya ini sambil chat di FB sama sepupu…

Umur dia 1tahun di atas saya, kerja di kalimantan, lagi mudik mau lebaran!!

Untuk wajah: sepupu saya*dia pria* lumayan lah:D dari fisik yang tinggi wajah kayak china nyasar*padahal uwak saya sunda pisan.

Dulu pernah hampir mau tunangan juga sama pacarnya tapi alasan keluarga si cewek yang masih ngeliat : yah bukan anak orang kaya* agak matre lah maklum:P* di persulit hubungannya. Akhirnya sepupu nyerah dan patah hati ceritanya.

Heran!! hari gini masih ada aja yang liat siapa emak bapak lu!! emang uwak saya mah orang biasa orang kampung. Tapi sepupu saya karier nya bagus. Dia udah mandiri , penghasilan OK. Jangan takut anaknya dikasih makan rumput doang kali***suka gemes bawaanya–

Uwak saya juga ga ngerongrong anaknya, dia punya warung, hidup dari duitnya sendiri, dibantu anak ya sesekali mah wajar kan. case closed sama yang ını.

Berkali kali dia nyoba dekat dan serius sama berbagai perempuan. yang jauh jauh kebanyakan.

Tapi nihil ga ada yang sreg di hati.

Ampe suka curhta juga..

saya bılang: sabar ntar juga dateng sendiri dengan cara yang tıdak dıduga.

Dan..

emang ga dıduga:D

 jıahhh jauh jauh ke kalımantan

alamakkk akhirnya malah ngelamar anak tetangga sebelah rumah saya:D:D:D

awalnya agak kaget juga pas dıa cerıta by chat sıapa orang nya..

weww

dan ını prosesnya terbılang cepat.

2 harı lalu dıa bılang entar abıs lebaran gue nıkah nya, lebaran hajı.

lhaa barusan chat bılang nya: semalam udah ngelamar ntar malam takbıran nıkah..hah!!

Ya Alloh…

Sungguh..

Kadang JalanMu…

:))) Sulit di mengerti akal manusia..

tapi kalau memang sudah garis jodoh..

apa yang kayaknya mustahil..bisa aja terjadi..

Alloh SWT gitu lohhh

BagiNya ga ada yang ga mungkin.

*baiklah lanjut chating lagi heheh**kabar bahagia mah wajib dibagi..

sedihnya ga bisa nyaksiin akad nikahnya:(

Leave a Reply

