finally punya dapur sendiri:D:D

Setelah selalu berbagi sama mak mertua dan ramadan ini sama ipar..inshaalloh sehabis lebaran saya menjadi ‘nyonya’ di dapur sendiri:D:DGambar

 

Eh maaf.postingannya ga ‘pameran’ kan:D..lah apa yg mau dipamerin wong ini masih kontrakan hehehe.., apartemen sederhana kami juga masih tipe gedung lama, yang alhamdulilah biaya sewanya masih kejangkau di kota sekelas istanbul:)

Dapurnya mungil tapi masih cocoklah karena keluargapanda masih keluarga kecil, inshaalloh kalau ada rezeki lagi lalu di amanahi keturunan saya dan suami juga rencana cari yang jauh lebih nyaman dan agak besar. ini apartemen cuma 1 kamar tidur dan ruang tamu yang mungil*bingung juga kalau ada yang nginep:D ntar gampang deh bikin tenda di ruang tengah:D…

Yang saya impi impikan semenjak menikah ya ini: punya dapur sendiri tanpa berbagi:) jadi kalau dapur kotor atau kayak kapal pecah ga punya rasa bersalah buat buru buru bersıhın*lho selama ını??…

Saya aja udah nyetok sebagian makanan asia kayak mie kering gitu, sebagain bumbu asia udah saya incer di toko toko..tinggal nanti beli.

Beli Oven juga udah maunya suami*kalo saya diswasher maunya:D males nyuci piring banyak kalo ada mesin agak mendingan gitu*kata suami: ya sabar dulu nunggu cicilan yang sekarang lunas baru beli diswasher..sabar:P udah ‘jelalatan ‘ aja ni mata kalau masuk toko yang jual kebutuhan rumahtangga..bening bening gitu liatnya. Pengen aja gitu tinggal tunjuk doang lalu angkuttt tanpa mikirin bayarannya wkwkwk…

ini saya namakan: dapurpanda..*-0

6 thoughts on “finally punya dapur sendiri:D:D

Leave a Reply

